Hy..
Sepi, nih. Baca, ya.
Ini, nih. Sebenarnya mau nge-post kemarin, tapi karena banyak tugas(maklum, kelas 7 SMP), jadinya nggak bisa. Saya punya cerita, nih. Buat yang pacaran hati-hati dan buat yang jomblo have fun, ya. ;)
Story.
Hari Senin kemarin, seharusnya Saya dan Anak Lokal 7H pulang jam setengah 6, tapi, karena ada yang kerasuka, kami jadinya pulang cepat, jam 5. Ceritanya, sih. Temennya adik saya, Lokal 7L, pacaran sama anak kelas 9. Terus, temen adik saya itu mutusin pacarnya, terus... si cowok itu marah dan ngehancurin kelas adik saya, sampai-sampai kacanya pecah. Akhirnya, Saya dan anak 7H yang masih tinggal di sekolah ketakutan minta ampun. Hehehe. Jadinya heboh sendiri, turun nggak berani(kan, kelasnya di atas), dan ngomong terlalu kuat juga nggak boleh.
Akhirnya, kami diperbolehkan untuk pulang. Setelah kami pulang, si cowok kesurupan lagi. Aduhhh..
Inti :
Jadi, dari cerita tersebut, untung pacaran apa, sih, kalau jadinya kayak gitu? Enakan kita jadi sahabat atau teman, nggak berdosa dan have fun. Kalau pacaran, misalnya si a deket-deket sama si b, cemburu, dst. Pokoknya membingungkan.
Apalagi buat yang religion-nya Islam. Bukannya nggak boleh, berdosa tahu. Yuk, jadi ++, Free, Have Fun, and Good Live.
Curhat? Cerita? Ngobrol? Boleh. :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar